19 January 2011

"Mike Portnoy meninggalkan Dream Theater"

Posted by borland on 18:48


Drummer 'Mike Portnoy' mengumumkan bahwa ia telah meninggalkan band 'Dream Theater'. Musisi yang telah bermain dengan band untuk Dua puluh lima tahun, dan merupakan salah satu anggota pendiri grup metal progresif. Dalam siaran pers yang diberikan oleh 'Mike Portnoy' ia menyatakan: 'Untuk banyak orang ini akan datang sebagai kejutan yang lengkap, dan juga akan cenderung akan disalahpahami oleh beberapa, tapi tolong percayalah bahwa itu bukanlah sebuah keputusan yang terburu-buru... itu sesuatu yang saya perjuangkan lebih dari setahun terakhir ....'.
 
Mike tampaknya ingin istirahat dari band dalam dari membuat musik, tapi band ini masih tetap bersama-sama). Dia melanjutkan menulis bahwa 'Sayangnya, dalam membahas ini dengan orang-orang, mereka ditentukan mereka tidak berbagi perasaan saya dan telah memutuskan untuk melanjutkan tanpa aku daripada mengambil istirahat'.

'Portnoy' baru-baru ini yang mengisi sebagai drummer 'Avenged Sevenfold' setelah kematian rev 'Jimmy' 'Sullivan'. Mike tur sepanjang tahun 2010 dengan band
Avenged Sevenfold dan bermain di berjudul 'Nightmare' terbaru. Band ini juga merilis pernyataan yang mengatakan "Untuk semua fans setia kami dan teman-teman: Hal ini dengan kesedihan mendalam - menyesal - kami mengumumkan bahwa Mike Portnoy, drummer seumur hidup kita dan telah memutuskan untuk meninggalkan Dream Theater. Perawakan Mike di band ini berarti dunia kita semua profesional, musik, dan secara pribadi selama bertahun-tahun "

2 komentar:

@Anonymous:sampai sekarang band lamanya msh cari pengganti portnoy.....hihihihi

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar jika anda menyukai posting ini,kritik dan saran anda membantu saya untuk berkembang.
Jika ada link yang rusak atau daftar software yang belum ada, silahkan laporkan lewat Contact Administrator
Terima Kasih

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site