16 May 2011

Slipknot Announces Their New 2011 Bassist, he is Donnie Steele!

Posted by borland on 16:35





Slipknot telah meminta Donnie Steele untuk mengisi untuk Paul Gray pada bass. Donnie, karena beberapa mungkin ingat, dia adalah pemain gitar asli di Slipknot dan benar-benar kembali berhubungan dengan Paulus dalam beberapa tahun terakhir. Kata band pada keputusan mereka, "Donnie adalah anggota band di awal, dan bukannya mendapatkan orang luar, kami pikir ini akan menjadi penghormatan yang tepat untuk Paulus untuk bermain dengan seseorang dari dalam keluarga. Donnie berteman baik dengan Paulus dan kita tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk mengingatkan kembali bahwa dia ada di sana bersama kami di awal. Delapan dari kita berharap menjadi satu panggung lagi dan menghormati warisan Paulus dengan keluarga kami di Eropa dan Brasil di musim panas ini. "

Donnie Steele adalah salah satu gitaris asli untuk Slipknot, ia bermain gitar di rilis pertama Slipknot's, Mate.Feed.Kill.Repeat. Namun, pada bulan Februari 1996, Steele meninggalkan Slipknot karena kepercayaan Kristennya. Sebelum Slipknot, Steele bermain di Body Pit dengan anggota Slipknot Mick Thomson, Paul Gray dan Anders Colsefini. Steele saat ini dia mengajar gitar di Central Iowa Music Instruction in Des Moines' East Village.
Dia tercatat pada SEMUA lagu di Mate.Feed.Kill.Repeat CD. Dia keluar dari band karena alasan pribadi (dia menemukan Tuhan, dan merasa ada konflik) ketika mereka masih menyelesaikan mixing. Mick bahkan tidak di album ini, meskipun fotonya ada di sana. Sedikit lagi yang diketahui tentang Donnie. Dia memilih untuk tetap berada pada sisi tidak dikenal.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar jika anda menyukai posting ini,kritik dan saran anda membantu saya untuk berkembang.
Jika ada link yang rusak atau daftar software yang belum ada, silahkan laporkan lewat Contact Administrator
Terima Kasih

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site