21 May 2011

TrustPort USB Antivirus 2011 v11.0.0.4616 Final

Posted by borland on 15:33




Perlindungan dasar yang ideal dari semua jenis spyware dan virus untuk komputer pribadi Anda. antivirus ini secara berkala akan diperbarui secara otomatis dan selalu siap untuk menghentikan virus terbaru, worm, trojan dan malware pada umumnya. Analisis heuristik yang bahkan memungkinkan deteksi terhadap virus yang belum sepenuhnya belum didefinisikan. antivirus yang menggunakan teknologi canggih dengan dua motor pemindaian.

Kelas antivirus dan antispyware

Tetap proteksi data Anda
Pencegahan komputer pemantauan
Pemantauan otomatis media
Deteksi ancaman terbaru
Perlawanan terhadap serangan
Operasi sederhana

Tentang perlindungan akses

Setiap program dimulai dan setiap file dibuka mengalami pemeriksaan antivirus. Perlindungan penduduk andal blok mencoba untuk menjalankan malware. Tergantung pada pengaturan memperbaiki file yang rusak diganti namanya, dipindahkan ke karantina atau dihapus secara permanen.

On-demand scanner

Hal ini dimungkinkan untuk melakukan pemeriksaan rutin atau satu-off dari seluruh disk, isi yang dipilih atau file.
Scanning bisa direncanakan pada siklus mingguan, harian atau per jam reguler tapi tentu saja juga dapat dilakukan secara manual sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Tingkat tinggi deteksi virus dan spyware

Berkat penggunaan dua atas motor kisaran pemindai antivirus mampu mencapai salah satu tingkat deteksi tertinggi di dunia. Hal ini dapat mendeteksi dan menghentikan hampir semua yang ada virus, worm dan trojan.

Analisis heuristik

Selain metode pemindaian tradisional yang didasarkan pada perbandingan data yang diperiksa dengan database yang berisi contoh-contoh virus, antivirus juga mampu mengidentifikasi kode berbahaya yang belum terdefinisi. Analisis struktur dan perilaku kode awal dapat dengan tingkat tinggi mungkin memastikan apakah kode tersebut mengandung virus atau spyware.

Pembaruan otomatis

antivirus ini secara berkala akan diperbarui secara otomatis. Tergantung pada pengaturan virus contoh di-download secara berkala, juga versi baru dari perangkat lunak yang ditawarkan untuk men-download dan instalasi. Dengan cara ini komputer selalu benar-benar dilindungi.

Perlawanan terhadap serangan

File-file antivirus dari sistem itu sendiri dilindungi terhadap setiap upaya untuk mengubah mereka dengan aplikasi yang tidak sah. Dalam hal ini malware cara tidak memiliki kesempatan untuk menempatkan keluar antivirus tindakan dan menghindari deteksi.

 download here

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar jika anda menyukai posting ini,kritik dan saran anda membantu saya untuk berkembang.
Jika ada link yang rusak atau daftar software yang belum ada, silahkan laporkan lewat Contact Administrator
Terima Kasih

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site