08 May 2011

"IM:PORT (Portal Musik Indonesia)"

Posted by borland on 15:50

Berita sedikit melegakan bagi kalangan musisi khususnya di daerah-daerah. Bagi musisi yang ingin kreasinya dapat dinikmati kalangan umum (syukur bisa terkenal dan jadi artis) dapat bergabung dengan IM:port .
Cara gabungnya cukup mudah, anda tinggal mengunjungi situs IM:port disini anda akan menemukan berbagai macam musisi-musisi yang mungkin belum terdengar sebelumnya. IM:port berkedudukan sebagai Digital Music Distribution dari hasil karya lagu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh seniman dan artis. IM:port menyediakan sarana dan media sebagai tempat untuk storage lagu (content hosting) dan mendistribusikannya ke masayarakat luas dalam bentuk Digital Content yang bisa didownload melalui handphone, internet dan digital model lainnya dengan konsep promosi dan marketing yang dikelola secara professional.IM:port merupakan perusahaan berbentuk PT (Perseroan Terbatas), IM:port juga bekerja sama dengan Perusahaan-perusahaan yang telah memiliki jaringan physical distribution channel di Indonesia. Untuk mendapatkan konten dari IM:port dapat dengan berbagai cara antara lain melalui mobile payment (SMS), gudang voucher, telkom iVAS, I-PAY, dan INDOMOG.
Menurut kabar, situs ini dibuat disamping untuk membantu para musisi juga seiring berjalananya waktu akan berubah menjadi industri musik digital. Yah mungkin sudah saatnya era digital kali ya...?? Dan kemungkinan penjualan pun dapat dilakukan lewat internet, jadi tidak usah repot datang ke toko lagi. Ada gak enaknya bagi sebagian orang, seperti saya contohnya.... kemungkinan bakalan susah download MP3 kesukaan kita secara gratis (semoga saja tidak terjadi).

Tapi bagaimanapun juga kita juga harus mendukung kreatifitas anak negeri....banyak musisi berbakat yang kesulitan mencari jalan untuk sekedar masuk ke major label. Untuk itu cepetan bagi yang berminat....mumpung ada yang mewadahi, sayang kalo disia-siakan

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar jika anda menyukai posting ini,kritik dan saran anda membantu saya untuk berkembang.
Jika ada link yang rusak atau daftar software yang belum ada, silahkan laporkan lewat Contact Administrator
Terima Kasih

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site