08 May 2011

"Velvet Revolver melanjutkan pencarian untuk penyanyi"

Posted by borland on 15:49

Velvet Revolver masih berburu penyanyi baru untuk menggantikan ScottWeiland. 
BassisDuff McKagan menegaskan bahwa band membutuhkan vokalis baru setelah Weiland meninggalkan tahun lalu. 
"Kami tidak memiliki seorang penyanyi Kami telah menulis semua materi tapi kami masih mencari satu Kami sedang menunggu pria yang tepat untuk datang tapi kita belum memiliki dia."Kami telah bekerja dengan beberapa orang, tapi mereka harus menjadi 100% di belakang kami karena untuk semua yang kita lakukan, kita harus pergi berperang bersama-sama."Dia menambahkan: "Ada beberapa orang, saya pikir itu sempurna, tapi kita akan menemukan pria yang tepat Mereka harus menjadi besar, bukan hanya baik..

Tahun lalu McKagan membantah rumor bahwa Royston Langdon akan menggantikan Weiland, sementara Lenny Kravitz juga menolak laporan bahwa ia telah bergabung dengan band. Mantan Skid Row frontman Sebastian Bach juga membantah untuk bergabung dengan Velvet Revolver "Saya tidak akan langsung bergabung band hanya untuk bergabung dengan band Jika kita datang dengan beberapa lagu baru yang luar biasa,. maka mungkin saya akan berpikir tentang itu" kata Bach.

Scott Weiland sendiri bergabung kembali dengan band Stone Temple Pilots, hal ini yang menyebabkan Velvet Revolver (Slash, Duff McKagan, Matt Sorum dan Dave Kushner) berencana untuk melanjutkan tanpa Weiland.
Menanggapi komentar Slash's mengenai komitmen dirinya, Scott mengatakan itu adalah alasan terang-terangan dan lelah untuk menutupi kebenaran. Kebenaran masalah ini adalah bahwa band belum akrab pada beberapa tingkat untuk beberapa waktu. Pada tingkat musik, ada saat-saat sukacita, inspirasi, tapi jangan melupakan perjalanan berganda untuk rehabilitasi setiap anggota band ini telah diambil (dengan pengecualian satu anggota, tidak perlu menyebutkan namanya).

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar jika anda menyukai posting ini,kritik dan saran anda membantu saya untuk berkembang.
Jika ada link yang rusak atau daftar software yang belum ada, silahkan laporkan lewat Contact Administrator
Terima Kasih

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site