08 May 2011

"Slipknot bersumpah untuk melanjutkan setelah kematian bassis"

Posted by borland on 15:49

Slipknot telah mengkonfirmasi bahwa band ini akan terus berlanjut, setelah kematian bassist Paul Gray.
Band ini telah hiatus sejak Gray ditemukan tewas di Iowa setelah kecelakaan overdosis resep obat penghilang rasa sakit.

 Band ini memiliki DVD pada cara yang disebut '(Sic) nesses'. DVD ini akan tersedia di Australia mulai tanggal 24 September dan 28 September di Amerika Serikat.

Sementara itu, drummer Joey Jordinson tur dengan The Murderdolls dan DJ Sid Wilson bersiap-siap untuk merilis album solo pertamanya.
"Kami masih berurusan dengan berlalunya Paulus,," kata Jordison. 'Tetapi Paulus tidak akan pernah ingin kita untuk tidak membuat rekor Slipknot. "
Dia melanjutkan untuk menambahkan bahwa 'hidup ini pasti jauh lebih berharga sekarang. Musik sekarang, sungguh, ketika saya bermain, itu seperti aku bermain untuk semua orang bahwa aku sudah hilang, band ini akan terus mengeluarkan musik, tetapi Gray tidak akan diganti. Band ini akan membuat up bass bagian di studio. Itu mungkin untuk beberapa waktu".

Keraguan telah dilemparkan atas masa depan Slipknot setelah kematian pendiri Paul Gray dan co-founder Corey Taylor akan kembali ke Stone Sour selama dua tahun ke depan.Taylor mengatakan kepada Billboard bahwa ia akan menghabiskan 18 bulan berikutnya bekerja dengan Stone Sour. Yang akan mencakup sebuah album baru dan tur dunia. Stone Sour sendiri adalah band sebelum Corey dan Jim Root bergabung dengan Slipknot. Tidak akan ada kegiatan dengan Slipknot sampai setidaknya 2012.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar jika anda menyukai posting ini,kritik dan saran anda membantu saya untuk berkembang.
Jika ada link yang rusak atau daftar software yang belum ada, silahkan laporkan lewat Contact Administrator
Terima Kasih

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site